PENGARUH KAPABILITAS INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH DAYA TARIK PRODUK DALAM PERSPEKTIF KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Matic Merek New Honda Scoopy 2018 di Perguruan Tinggi Jombang)

Ainia, Khurotul (2018) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH DAYA TARIK PRODUK DALAM PERSPEKTIF KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Matic Merek New Honda Scoopy 2018 di Perguruan Tinggi Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

[img] Text
01. Cover.rtf

Download (402kB)
[img] Text
10. Abstrak Indonesia.rtf

Download (68kB)
[img] Text
12. BAB I.rtf

Download (252kB)
[img] Text
13. BAB II.rtf

Download (421kB)
[img] Text
14. BAB III.rtf

Download (628kB)
[img] Text
15. BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
16. BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2019 01:36
Last Modified: 20 Mar 2019 01:36
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item View Item