Wahyu, Mochamad Imron (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH SEPEDA MOTOR HONDA PCX (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT.Aries Putra Motor ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Halaman judul.pdf Download (74kB) |
|
Text
20. Abstrak ( Indonesia & Inggris ).pdf Download (112kB) |
|
Text
8. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text
9. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
|
Text
10. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
|
Text
11. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
Text
12. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (101kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) |
Abstract
Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan dan parsial dalam proses word of mouth Honda PCX, dan juga diantara kedua variabel tersebut, variabel mana yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikatnya (word of mouth). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna Honda PCX. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability random sampling dan untuk mengambil jumlah masing-masing fakultas, peneliti menggunakan teknik accidental sampling, dengan kriteria pengguna Honda PCX. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner (google) pada responden dan dokumentasi. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda,uji t (parsial), uji R. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh sigifikan terhadap word of mouth dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Keduanya dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap word of mouth Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2023 02:00 | ||||||
Last Modified: | 28 Nov 2023 02:00 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4783 |
Actions (login required)
View Item |