Salsabillah, Miftah (2023) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KFC JOMBANG (Studi pada konsumen KFC Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (101kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh experiental marketing dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen KFC Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Experiental marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen KFC Jombang. Dengan demikian dapat diketahui bahwa semakin baik experiental marketing maka semakin meningkatkan minat beli ulang konsumen KFC Jombang. Kemudian, Persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen KFC Jombang. Dengan demikian dapat diketahui bahwa semakin positif persepsi konsumen terhadap harga KFC Jombang, semakin besar kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian ulang Kata kunci : Experiental marketing, Persepsi harga, dan Minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiental marketing, Persepsi harga, dan Minat beli ulang. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2023 10:18 | ||||||
Last Modified: | 25 Nov 2023 10:18 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4704 |
Actions (login required)
View Item |