Fanani, Muhammad Zainal (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA BISNIS BENGKEL AHASS ANYAR MOTOR DI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
halaman judul.pdf Download (153kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (126kB) |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (89kB) |
|
Text
lampiran .pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan pada bisnis bengkel AHASS Anyar Motor di Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif, yaitu satu jenis riset konklusif. Tujuan dari riset konklusif untuk menguji hipotesis spesifik dan menguji hubungan spesifik. Pada riset ini, data yang dihasilkan dianalisis secara kuantitatif. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu konsumen yang datang ke bengkel AHASS Anyar Motor Jombang dengan sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pengumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan CSI. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa terkait dengan service quality dari Ahass baik dari aspek Reliability, Assurance, Tangibles, Responsiveness, dan Empaty berdasakan responden dalam penelitian ini termasuk dalam kategori sangat puas. Kata Kunci: Keandalan, Jaminan, Berwujud, Empati, dan Ketanggapan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Keandalan, Jaminan, Berwujud, Empati, dan Ketanggapan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 12:37 | ||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 12:37 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4666 |
Actions (login required)
View Item |