PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Kopi Epidemi)

Ulum, Misbakhul (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Kopi Epidemi). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (22kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antara promosi melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian pada Toko Kopi Epidemi. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi dan sampel yang digunakan yaitu Konsumen sekaligus followers Instagram @tokokopiepidemi yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non Probability Sampling dengan teknik incidental sampling. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis melalui Uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa promosi media sosial berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Kopi Epidemi artinya dengan mengimplementasikan strategi promosi media sosial yang efektif dapat meningkatkan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Promosi, Media sosial, dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media sosial, dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 24 Nov 2023 07:10
Last Modified: 24 Nov 2023 07:10
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4639

Actions (login required)

View Item View Item