Atisa, Dyah (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa di STIE PGRI Dewantara). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (144kB) |
|
Text
6 Abstrak.pdf Download (157kB) |
|
Text
12 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
13 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
14 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
|
Text
15 Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
|
Text
16 Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
17 Daftar Pustaka.pdf Download (169kB) |
|
Text
18 Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (721kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menjelaskan pengaruh brand ambassador, brand image, dan brand awareness terhadap minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian explanatory research yang menjelaskan hubungan antar variabel penelitian dengan pengujian hipotesis menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang ada di Kampus STIE PGRI Dewantara. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin menarik brand ambassador, maka semakin tinggi minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Brand image yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin baik brand image maka semakin meningkat minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Brand awareness yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin tinggi brand awareness maka semakin meningkat minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness, Minat Beli Ulang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 03:26 | ||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 03:26 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4617 |
Actions (login required)
View Item |