Sulistioningsih, Anis (2017) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH LANTABUR TEBUIRENG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (68kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Perusahaan(X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 75 responden Nasabah PT BPR Syariah Lantabur Tebuireng. Dengan metode purposive sampling.Instrumen penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Perusahaan (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Kualitas Pelayanan (X2) memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Kata kunci : Citra Perusahaan,Kualitas pelayanan,Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan,Kualitas pelayanan,Loyalitas | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:42 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 08:42 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/41 |
Actions (login required)
View Item |