PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, EASE OF USE, DAN ENJOYMENT TERHADAP INTENTION TO REUSE PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Novianti, Sulis (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, EASE OF USE, DAN ENJOYMENT TERHADAP INTENTION TO REUSE PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (473kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini digunakakan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh perceived usefulness, ease of use, dan enjoyment terhadap intention to reuse pada TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Prodi Manajemen angkatan 2018 yang berniat menggunakan kembali TikTok Shop. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 mahasiswa yang diambil dengan teknik convinience sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived usefulness, ease of use, dan enjoyment berpengaruh positif signifikan terhadap intention to reuse. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi kontribusi variabel perceived usefulness, ease of use, dan enjoyment yang dirasakan pengguna TikTok Shop, maka akan semakin baik pengaruhnya terhadap intention to reuse pada TikTok Shop. Kata kunci : Perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, intention to reuse.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, intention to reuse.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 04:12
Last Modified: 05 Jan 2023 04:12
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3656

Actions (login required)

View Item View Item