PENGARUH VARIETY SEEKING ,ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KOSMETIK LAIN KE KOSMETIK MS GLOW (STUDI KASUS AMI MS GLOW)

Azizah, Alvin Nur (2023) PENGARUH VARIETY SEEKING ,ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK KOSMETIK LAIN KE KOSMETIK MS GLOW (STUDI KASUS AMI MS GLOW). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1 judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3 halaman pengesahan.pdf

Download (96kB)
[img] Text
5 abstrak.pdf

Download (48kB)
[img] Text
12 bab 1.pdf

Download (451kB)
[img] Text
13 bab 2.pdf

Download (178kB)
[img] Text
14 bab 3.pdf

Download (300kB)
[img] Text
15 bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text
16 bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
17 dapus.pdf

Download (188kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara signifikan variety seeking, electronic word of mouth dan persepsi harga terhadap perpindahan merek kosmetik lain ke kosmetik MS Glow pada konsumen store AMI MS Glow. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode eksplanatori (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen AMI MS Glow yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel berjenis purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variety seeking termasuk kategori sangat baik, maka akan berkontribusi terhadap pepindahan merek kosmetik lain ke kosmetik MS Glow dan electronic word of mouth termasuk kategori sangat baik, maka akan berkontribusi terhadap pepindahan merek kosmetik lain ke kosmetik MS Glow serta persepsi harga termasuk kategori sangat baik, tetapi tidak mempunyai dampak terhadap perpindahan merek kosmetik lain ke kosmetik MS Glow. Kata kunci: variety seeking, electronic word of mouth, persepsi harga, perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: variety seeking, electronic word of mouth, persepsi harga, perpindahan merek.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:27
Last Modified: 05 Jan 2023 03:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3640

Actions (login required)

View Item View Item