PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PADA PERGURUAN TINGGI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Puspita, Laila Mega (2022) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PADA PERGURUAN TINGGI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (50kB)
[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Keputusan mahasiswa untuk melanjutkan studi pada tempat studi yang diinginkan adalah suatu keputusan dimana mahasiswa melakukan pertimbanganpertimbangan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Selama proses menentukan pilihan mahasiswa cenderung mempertimbangkan sebuah perguruan tinggi dari informasi atau promosi yang diberikan di media sosial dan word of mouth dari alumni maupun orang disekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial insagram dan word of mouth terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi di STIE PGRI Dewantara Jombang baik secara silmutan maupun persial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 mahasiswa Manajemen yang aktif pada tahun 2018 dengan menggunakan metode non probability sampling serta dengan teknik accidental sampling. Instrument penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini mennunjukkan bahwa promosi di media sosial dan word of mouth secara simultan dan persial memiliki perngaruh terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi di STIE PGRI Dewantara Jombang. Pene;itian ini memberikan kontribusi bagi pihak kampus STIE PGRI Dewantara Jombang terkait strategi promosi di media sosial dan word of mouth yang efektif. Kata Kunci : Promosi di Media Sosial Instagram, Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi di Media Sosial Instagram, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 23 Dec 2022 06:49
Last Modified: 23 Dec 2022 06:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3601

Actions (login required)

View Item View Item