Sari, Devi Kurnia (2022) PENGARUH HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AHASS 02615 LESAN PURO 2). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
01 Halaman Judul.pdf Download (42kB) |
|
Text
11 Abstrak.pdf Download (7kB) |
|
Text
12 Abstract.pdf Download (8kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (96kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (321kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (295kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan jumlah pelanggan bengkel AHASS 02615 Lesan Puro 2. Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis, mengetahui dan menjelaskan pengaruhnya harga, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang jasa AHASS 02615 Lesan Puro 2. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa AHASS 02615 Lesan Puro 2. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel harga, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap variabel minat pembelian ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin terjangkau harga yang diberikan, maka akan semakin tinggi minat pembelian ulang, semakin tinggi kepuasan pelanggan, maka akan semakin tinggi minat pembelian ulang, dan semakin baik kualitas layanan, maka akan semakin tinggi minat pembelian ulang. Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Minat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Minat Pembelian Ulang. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 22 Dec 2022 02:23 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 02:23 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3591 |
Actions (login required)
View Item |