PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG)

Aldynisa, Helida Ullyfi (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM AYUCITRA BY MONOKROM JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul Helida.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Helida 1761160.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan Helida ullyfi A 1761160.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI Helida U A - 1761160 (1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR Helida U A -1761160.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN Helida U A - 1761160.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (629kB) | Preview
[img] Text
BAB IV Helida Ullyfi A - 1761160.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)
[img] Text
BAB V Helida Ullyfi A 1761160.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Helida Ullyfi A - 1761160.pdf

Download (473kB) | Preview
[img] Text
Lampiran Helida Ullyfi A - 1761160.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan trust terhadap impulse buying (Studi kasus pada followers Instagram Ayucitra By Monokrom Jombang). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, bertujuan untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menganalisis populasi atau sampel menggunakan alat pengumpulan data secara acak dengan menggunakan instrumen sebagai pengumpulan data, analisis data bersifat statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah followers Instagram Ayucitra By Monokrom Jombang yang pernah melakukan pembelian secara impuls. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil menggunakan teknik accidental sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan dibantu program SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador dan trust berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa brand ambassador dan trust berpengaruh terhadap impulse buying. Kata Kunci : Brand Ambassador, Trust, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Trust, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 07:37
Last Modified: 16 Dec 2022 09:51
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2549

Actions (login required)

View Item View Item