Fifi, Intan Nifsil Laila (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM SEKTOR MAKANAN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujan.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Persembahan.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi (1).pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (824kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (600kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (391kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada UMKM sector makanan di Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel berjumlah 98 responden Sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan ialah angket, dan dokumentasi. Metode yang digunakan untuk mengolah data dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran.. Kata Kunci : Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:43 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 09:30 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2540 |
Actions (login required)
View Item |