PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JOMBANG)

Putry, Lanina Novita (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1 Halaman Judul.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Lembar Persetujuan.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 Lembar Pengesahan.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 Surat Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Lembar Persembahan.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 Abstract.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 Daftar Isi.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 Daftar Tabel.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 Daftar Gambar.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 Daftar Lampiran.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB I.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 BAB II.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 BAB III.pdf

Download (574kB) | Preview
[img] Text
15 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text
16 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
17 Daftar Pustaka.pdf

Download (294kB) | Preview
[img] Text
18 Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi penjualan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna marketplace shopee di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah pengguna marketplace shopee di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu diperoleh hasil bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh yang paling besar. Maka marketplace shopee perlu terus mempertahankan promosi penjualan agar dapat membuat konsumennya tetap loyal dan mampu bersaing dengan marketplace lain. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:08
Last Modified: 16 Dec 2022 08:33
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2519

Actions (login required)

View Item View Item