PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (KONSUMEN SHIBAA HIJAB)

Lestari, Linda Wahyu (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (KONSUMEN SHIBAA HIJAB). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Halaman Persetujuan.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Halaman Persebahan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abtrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. KATA PENGANTAR.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (381kB) | Preview
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian hijab pada Shibaa Hijab yang ada di kota Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang di olah dari tanggapan 100 responden melalui kuisioner. Responden yang dipilih yakni konsumen hijab pada Shibaa Hijab. Teknik sampel yang digunakan adalah No Probability berjenis Accidental Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah melalui aplikasi IBM SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian , Kualitas Produk,Word Of mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian , Kualitas Produk,Word Of mouth
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:01
Last Modified: 16 Dec 2022 08:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2518

Actions (login required)

View Item View Item