PENGARUH KEPUASAN VIRAL MARKETING DAN KUALITAS PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KONSUMEN DI KABUPATEN JOMBANG)

Farzana, Nadiah (2021) PENGARUH KEPUASAN VIRAL MARKETING DAN KUALITAS PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KONSUMEN DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. ABSTRACT.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (506kB) | Preview
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (735kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi di Era Pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatory survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Masker Sensi yang ada Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu simple random sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi. Kata kunci : Viral Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:03
Last Modified: 15 Dec 2022 01:35
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2462

Actions (login required)

View Item View Item