PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK N203R DI JOMBANG)

Purbosari, Yuni (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK N203R DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
SAMPUL.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR (LEMBAR PERSEMBAHAN).pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (443kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik N203R di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplansi (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik N203R di Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitan yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan acidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga memiliki hubungan yang positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik N203R di Jombang. Sedangkan Promosi Online memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik N203R di Jombang. Kata kunci : Persepsi Harga, Promosi Online, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi Online, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 09 Feb 2022 03:25
Last Modified: 14 Dec 2022 07:53
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2324

Actions (login required)

View Item View Item