PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MARKETPLACE “SHOPEE” (STUDI PADA MAHASISWA DI 3 PERGURUAN TINGGI JOMBANG)

Nuriliyah, Een (2020) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MARKETPLACE “SHOPEE” (STUDI PADA MAHASISWA DI 3 PERGURUAN TINGGI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (508kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kepercayaan konsumen dan harga terhapad niat pembelian ulang secara online terhadap marketplace Shopee pada mahasiswa di 3 Perguruan Tinggi Jombang. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Likert dengan menggunakan angket. Metode penelitian ini adalah metode penelitian regresi linier berganda, yang bertujuan memberikan umpan balik terhadap kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap niat pembelian ulang pada marketplace Shopee dengan menggunakan tanggapan dari para konsumennya. Data dari 100 kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa 3 Perguruan Tinggi Jombang menjadi sumber data primer. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kualitas website berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang, 2) Kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang karena nilai , dan 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang. Hal ini terlihat pada tanggapan positif responden untuk setiap indikator dari variabel tingkat keyakinan 33% dihasilkan nilai uji analisis statistic yang menunjukkan bahwa kualitas website, kepercayaan, dan harga terhadap niat pembelian ulang. Sedangkan sisanya 67% dipengaruhi oleh factor lain. Kata kunci : Kualitas Website, Kepercayaan, Harga, Niat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Website, Kepercayaan, Harga, Niat Pembelian Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2020 01:59
Last Modified: 22 Dec 2022 03:14
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1290

Actions (login required)

View Item View Item