PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI MEDIASI (SURVEI PADA PENGUNJUNG WISATA BANYU MILI WONOSALAM, JOMBANG)

Agustine, Diana Uyudh (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI MEDIASI (SURVEI PADA PENGUNJUNG WISATA BANYU MILI WONOSALAM, JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (718kB) | Preview
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan mengalisis pengaruh signifikan terpaan media social dan electronic word of mouth (E-Wom) terhadap keputusan berkunjung melalui citra destinasi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian eksplanasi (eksplanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Wisata Banyu Mili Wonosalam dengan sampel sebanyak 96 orang. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis SEM dengan menggunakan software WarpPLS 5.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terpaan media sosial tidak memiliki pengaruh keputusan berkunjung, E-wom tidak memiliki pengaruh keputusan berkunjung, Terpaan Media Sosial dapat meningkatkan Citra Destinasi, -Wom dapat meningkatkan Citra Destinasi, Citra destinasi mampu meningkatkan keputusan berkunjung, Citra destinasi memediasi Terpaan Media Sosial dalam meningkatkan Keputusan Berkunjung dan Citra destinasi memediasi E-Wom dalam meningkatkan Keputusan Berkunjung di Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang. Kata Kunci : terpaan media social, electronic word of mouth (E-Wom), keputusan berkunjung dancitra destinasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: terpaan media social, electronic word of mouth (E-Wom), keputusan berkunjung dancitra destinasi
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2020 01:29
Last Modified: 22 Dec 2022 02:34
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1283

Actions (login required)

View Item View Item