ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SIR POLICE BABERSHOP JOMBANG

Sukanto, Frandika Adi and Wasis, Wasis (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SIR POLICE BABERSHOP JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)

Abstract

Jenis penelitian ini merupakan penelitian eksplorasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. pendekatan kuantitatif merupakan penelitian dengan cara memperoleh data berbentuk angka maupun data kualitatif yang kemudian di rubah menjadi angka. Subjek yang terdapat dalam penelitian’ini adalah pelanggan SIR POLICE Babershop Jombang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah penyebaran kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Teknik analisis dalam penelitian’ini menggunakan analisis faktor dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil uji analisis faktor bahwa faktor pengambilan keputusan ditentukan oleh 5 faktor yang terbentuk, yaitu faktor kualitas produk, faktor promosi, faktor harga, faktor orang dan faktor bukti fisik. Faktor pertama dinamakan “kualitas” meliputi kualitas produk mampu bersaing, produk potong yang bervariasi dan produk memiliki keunikan. Faktor kedua dinamakan “promosi” meliputi informasi produk lengkap, informasi yang menarik dan informasi babershop mudah diketahui. Faktor ketiga dinamakan “harga” meliputi harga bersaing, harga terjangkau dan harga sesuai kemampuan. Faktor dinamakan keempat “orang” meliputi pelayanan yang ramah, penampilan pemotong menarik, mudah dalam mendaftar, mudah dalam bertransaksi dan adanya ganti rugi jika ada kesalahan dari pemotong serta pemotong professional. Faktor kelima dinamakan “bukti fisik” meliputi tempat potong terlihat jelas, dekorasi menarik, lokasi strategis, suasana babershop bersih, tempat parkir nyaman. Kata Kunci : Keputusan memilih, Faktor Kualitas Produk, Faktor Promosi, Faktor Harga, Faktor Orang Dan Faktor Bukti Fisik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan memilih, Faktor Kualitas Produk, Faktor Promosi, Faktor Harga, Faktor Orang Dan Faktor Bukti Fisik.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2020 01:28
Last Modified: 22 Dec 2022 03:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1225

Actions (login required)

View Item View Item