PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK LOVE BIRD SIMBAHBF)

Pradana, Vatria Ari (2020) PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK LOVE BIRD SIMBAHBF). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (650kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dan inovasi layanan terhadap keputusan pembelian love bird di SimbahBF. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif eksplanatori. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dan accidental sampling, dengan jumlah sampel 100 responden yang berpopulasi di IG SimbahBF yang berjumlah 14.800 followers. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari keseluruhan responden Produk Pemasaran Online berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk love bird SimbahBF. Menariknya pemasaran online dapat dilihat dari audio visual. Audio visual merupakan ujung tombak dalam pemasaran online yang langsung berhubungan langsung dengan konsumen karena produk SimbahBF tercermin dalam audio visual yang diposting di Instagram. Produk Inovasi Layanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk love bird SimbahBF. Menariknya inovasi layanan di SimbahBF dapat dilihat dari layanan konsultasi, warna produk love bird dan suara aduan. Berawal dari konsultasi mulai dari bagaimana cara merawat love bird yang baik sehingga menjadi love bird yang unggul, ini lah yang membuat konsumen tertarik akan rahasia dibalik pemeliharaan love bird. Kata Kunci : pemasaran online, inovasi layanan, love bird

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: pemasaran online, inovasi layanan, love bird
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2020 02:47
Last Modified: 27 Dec 2022 08:43
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item View Item