Permadi, Ahmad (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XIAOMI NOTE (Studi Kasus Pada Toko Roxy Mas Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.
|
Text
COVER.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (396kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
Abstract
Tujuan dari peneliti ini adalah untuk menjelaskan pengaruh variabel persepsi harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada Roxy mas. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi yang digunakan keputusan pembeli Roxy mas berjumlah 96 responden penarikan sampel menggunakan teknik random sampel. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan aplikasi spss versi 21 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) persepsi harga mampu meningkatkan keputusan pembeli roxy mas Jombang, 2) kualitas produk mampu meningkatkn keputusan pembeli Roxy mas Jombang. Untuk menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel lain seperti variabel promosi dan lokasi yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembeli. Kata kunci: persepsi harga dan kualitas produk dan keputusan pembeli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga dan kualitas produk dan keputusan pembeli | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2020 04:25 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 01:51 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1175 |
Actions (login required)
View Item |