PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BERKUNJUNG (STUDI PADA WISATA BANYUMILI WONOSALAM)

Indiani, Velisia and Purwanto, Nuri (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BERKUNJUNG (STUDI PADA WISATA BANYUMILI WONOSALAM). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan berkunjung pada pengunjung Wisata Banyumili 2) Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap minat berkunjung pada pengunjung Wisata Banyumili 3) Untuk mengetahui pengaruh Minat berkunjung terhadap keputusan berkunjung pada pengunjung Wisata Banyumili. 4) Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan berkunjung yang dimediasi minat berkunjung pada pengunjung Wisata Banyumili. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dilapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan variabel-variabel yang diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, sampel adalah pengunjung Wisata Banyumili sebanyak 100 pengunjung, analisa data dengan menggunakan SEM dengan pendekatan WarpPLS berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Electronic Word Of Mouth mampu meningkatkan Minat Berkunjung ke Wisata Banyumili 2) Minat berkunjung mampu meningkatkan keputusan berkunjung ke Wisata Banyumili 3) Electronic Word Of Mouth tidak mampu meningkatkan keputusan Berkunjung ke Wisata Banyumili 4) Minat berkunjung memediasi penuh peningkatan electronic word of mouth dengan keputusan berkunjung. Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Minat Berkunjung, Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Minat Berkunjung, Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 01:30
Last Modified: 27 Dec 2022 08:48
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item View Item