[ P ] Analisis SWOT Sebagai Dasar Keputusan Strategi Pemasaran Pada PT Columbia Elektronik & Furniture Jombang

Jayanti, Ratna Dwi (2013) [ P ] Analisis SWOT Sebagai Dasar Keputusan Strategi Pemasaran Pada PT Columbia Elektronik & Furniture Jombang. Kompetensi Jurnal Studi Manajemen, 7 (2). pp. 199-213. ISSN 1907-4824

[img]
Preview
Text
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. COLUMBIA ELEKTRONIK &FURNITURE JOMBANG.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Peer Review dan Plagiarism
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2020 08:11
Last Modified: 12 Mar 2020 06:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1010

Actions (login required)

View Item View Item