ANALISIS DAMPAK SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JOMBANG)

Fitriana, Rima (2017) ANALISIS DAMPAK SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.BAB 1.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB 2.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.BAB 3.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
14.BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
15.BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh service quality,kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian verifikatif (explanatory), dengan mengunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan cara obsevasi,koesoner, dan dokumentasi,dan mengunakan analisi sregresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Sejumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian menujukan bahwa service quality memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Serta kepuasan nasabah memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci :service quality,kepuasan nasabah,dan loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: service quality,kepuasan nasabah,dan loyalitas nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:35
Last Modified: 30 Dec 2022 05:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item