Fitriana, Rima (2017) ANALISIS DAMPAK SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1.COVER.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
9.ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
11.BAB 1.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
12.BAB 2.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
13.BAB 3.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
14.BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
||
Text
15.BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh service quality,kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian verifikatif (explanatory), dengan mengunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan cara obsevasi,koesoner, dan dokumentasi,dan mengunakan analisi sregresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Sejumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian menujukan bahwa service quality memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Serta kepuasan nasabah memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci :service quality,kepuasan nasabah,dan loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | service quality,kepuasan nasabah,dan loyalitas nasabah. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2019 04:35 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 05:57 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/98 |
Actions (login required)
View Item |