Priyanto, Priyanto (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN SEMUA MEREK SEPEDA MOTOR MATIC KE HONDA MATIC (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh atribut produk dan harga terhadap keputusan berpindah merek. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan mengunakan skala pengukuran likert, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner dan dokumentasi, dan mengunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menujukan bahwa atribut produk memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda matic serta harga memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan semua merek sepeda motor matic ke Honda matic Kata kunci : Atribut produk, harga dan keputusan perpindahan merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Atribut produk, harga dan keputusan perpindahan merek. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2019 02:37 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 05:33 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/84 |
Actions (login required)
View Item |