PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOSAT JOMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOSAT DI KOTA JOMBANG TAHUN 2017)

Driasmara, Bramantya Wikan (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOSAT JOMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOSAT DI KOTA JOMBANG TAHUN 2017). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (481kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y), kualitas produk (X) terhadap kepuasan konsumen (Z), kepuasan konsumen (Z) terhadap loyalitas pelanggan (Y), dan kualitas produk (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (Z). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen Indosat di Kota Jombang pada tahun 2017 dengan metode non probability sampling serta teknik accidental sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Kulaitas produk (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Z). Kepuasan konsumen (Z) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Kepuasan konsumen (Z) memediasi kualitas produk (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y). Kata kunci : kualitas produk, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:10
Last Modified: 28 Dec 2022 09:47
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item View Item