PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Mojag Coffe Mojoagung)

Rangge, M.Deni Rifan (2023) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Mojag Coffe Mojoagung). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (53kB)
[img] Text
20. ABSTRAK .pdf

Download (34kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen Mojag Coffe Mojoagung. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mojag Coffe Mojoagung yang berjumlah 100 orang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan purposive sampling. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi dengan skala pengukuranmenggunakan skala linkert. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi IBM Statistik program software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Minat beli ulangf konsumen Mojag Coffe melalui penelitian ini dipengaruhi olrh variabel kepuasan konsumen dan persepsi harga sebesar 42% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:27
Last Modified: 28 Nov 2023 02:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4800

Actions (login required)

View Item View Item