PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING PROGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK INDONESIA (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JAWA TIMUR)

Istiqamah, Nurul (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING PROGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK INDONESIA (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Halaman judul pdf.pdf

Download (28kB)
[img] Text
11. abstrak.pdf

Download (37kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan pengaruh online Customer Review dan Affiliate Marketing Program Terhadap Impulse Buying Konsumen Pada Aplikasi Tiktok Indonesia Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data melalui survei kuisoner/angket (dalam bentuk google formulir) kepada para pengguna TikTok Shop . Populasi adalah pengguna TikTok Shop di Jawa Timur dengan sampel berjumlah 100 orang., analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin baik online customer review yang diberikan pada suatu produk maka akan semakin mempengaruhi terjadinya impulse buying, semakin baik dan banyak pemasaran melalui affiliate marketing program maka akan semakin mempengaruhi terjadinya impulse buying, dan jika online customer review dan affiliate marketing program dilakukan dengan baik dan secara bersamaan maka akan mempengaruhi terjadinya impulse buying. Kata Kunci: Customer Review, Affiliate Marketing Program dan Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer Review, Affiliate Marketing Program dan Impulse Buying.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:22
Last Modified: 28 Nov 2023 02:22
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4795

Actions (login required)

View Item View Item