Istiqamah, Nurul (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING PROGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA APLIKASI TIKTOK INDONESIA (STUDI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
01. Halaman judul pdf.pdf Download (28kB) |
|
Text
11. abstrak.pdf Download (37kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan pengaruh online Customer Review dan Affiliate Marketing Program Terhadap Impulse Buying Konsumen Pada Aplikasi Tiktok Indonesia Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data melalui survei kuisoner/angket (dalam bentuk google formulir) kepada para pengguna TikTok Shop . Populasi adalah pengguna TikTok Shop di Jawa Timur dengan sampel berjumlah 100 orang., analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin baik online customer review yang diberikan pada suatu produk maka akan semakin mempengaruhi terjadinya impulse buying, semakin baik dan banyak pemasaran melalui affiliate marketing program maka akan semakin mempengaruhi terjadinya impulse buying, dan jika online customer review dan affiliate marketing program dilakukan dengan baik dan secara bersamaan maka akan mempengaruhi terjadinya impulse buying. Kata Kunci: Customer Review, Affiliate Marketing Program dan Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Customer Review, Affiliate Marketing Program dan Impulse Buying. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2023 02:22 | ||||||
Last Modified: | 28 Nov 2023 02:22 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4795 |
Actions (login required)
View Item |