PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH SEPEDA MOTOR HONDA PCX (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT.Aries Putra Motor )

Wahyu, Mochamad Imron (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH SEPEDA MOTOR HONDA PCX (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT.Aries Putra Motor ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman judul.pdf

Download (74kB)
[img] Text
20. Abstrak ( Indonesia & Inggris ).pdf

Download (112kB)
[img] Text
8. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
9. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
10. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
11. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
12. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (101kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)

Abstract

Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan dan parsial dalam proses word of mouth Honda PCX, dan juga diantara kedua variabel tersebut, variabel mana yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikatnya (word of mouth). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna Honda PCX. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability random sampling dan untuk mengambil jumlah masing-masing fakultas, peneliti menggunakan teknik accidental sampling, dengan kriteria pengguna Honda PCX. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner (google) pada responden dan dokumentasi. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda,uji t (parsial), uji R. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh sigifikan terhadap word of mouth dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Keduanya dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap word of mouth Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:00
Last Modified: 28 Nov 2023 02:00
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4783

Actions (login required)

View Item View Item