PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI REKOMENDASI PESERTA DIDIK DI SMK DWIJA BHAKTI 2 JOMBANG (Studi Kasus Pada Peserta Didik Kelas XII di SMK Dwija Bhakti 2 Jombang)

Ulum, Mohamad Miftakhul (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI REKOMENDASI PESERTA DIDIK DI SMK DWIJA BHAKTI 2 JOMBANG (Studi Kasus Pada Peserta Didik Kelas XII di SMK Dwija Bhakti 2 Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAM JUDUL.pdf

Download (138kB)
[img] Text
6. ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
13. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB)
[img] Text
14. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
15. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
16. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
17. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
19. LAMPIRAN FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing (Sense, Feel, Think, Act, Relate) terhadap Intensi Rekomendasi yang dilakukan oleh peserta didik SMK Dwija Bhakti 2 Jombang. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 189 responden yang merupakan peserta didik kelas XII. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner, selanjutnya dilakukan analisa data menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari pengujian menunjukkan bahwa lima dimensi Experiential Marketing (Sense, Feel, Think, Act, Relate) berpengaruh positif signifikan terhadap Intensi Rekomendasi peserta didik. Hasil dari uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 77,4% dari Intensi Rekomendasi peserta didik dipengaruhi oleh Experiential Marketing yang dijalankan oleh SMK Dwija Bhakti 2 Jombang, sedangkan 22,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Experiential Marketing, Intensi Rekomendasi, Lembaga Pendidikan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Intensi Rekomendasi, Lembaga Pendidikan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 01:37
Last Modified: 28 Nov 2023 01:37
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4780

Actions (login required)

View Item View Item