Ulum, Mohamad Miftakhul (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI REKOMENDASI PESERTA DIDIK DI SMK DWIJA BHAKTI 2 JOMBANG (Studi Kasus Pada Peserta Didik Kelas XII di SMK Dwija Bhakti 2 Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAM JUDUL.pdf Download (138kB) |
|
Text
6. ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (170kB) |
|
Text
13. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (881kB) |
|
Text
14. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
|
Text
15. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
|
Text
16. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
|
Text
17. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text
19. LAMPIRAN FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing (Sense, Feel, Think, Act, Relate) terhadap Intensi Rekomendasi yang dilakukan oleh peserta didik SMK Dwija Bhakti 2 Jombang. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 189 responden yang merupakan peserta didik kelas XII. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner, selanjutnya dilakukan analisa data menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari pengujian menunjukkan bahwa lima dimensi Experiential Marketing (Sense, Feel, Think, Act, Relate) berpengaruh positif signifikan terhadap Intensi Rekomendasi peserta didik. Hasil dari uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 77,4% dari Intensi Rekomendasi peserta didik dipengaruhi oleh Experiential Marketing yang dijalankan oleh SMK Dwija Bhakti 2 Jombang, sedangkan 22,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Experiential Marketing, Intensi Rekomendasi, Lembaga Pendidikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Intensi Rekomendasi, Lembaga Pendidikan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2023 01:37 | ||||||
Last Modified: | 28 Nov 2023 01:37 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4780 |
Actions (login required)
View Item |