Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Ulang Hartono Motor Sport Jombang (Studi Pada Konsumen Hartono Motor Sport Jombang)

Hartanto, Wahyudi Fuji (2023) Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Ulang Hartono Motor Sport Jombang (Studi Pada Konsumen Hartono Motor Sport Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
halaman judul.pdf

Download (54kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Lampiram.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand image dan word of mouth terhadap minat beli ulang Hartono Motor Sport Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi yang digunakan yaitu kosumen pada Hartono Motor Sport Jombang yang berjumlah 228 konsumen. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 kosumen. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap minat beli ulang Hartono Motor Sport Jombang, dan word of mouth berpengaruh negative dam signifikan terhadap minat beli ulang Hartono Motor Sport Jombang. Kata kunci : brand image, word of mouth dan mina beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: brand image, word of mouth dan mina beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 27 Nov 2023 04:23
Last Modified: 27 Nov 2023 04:23
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4748

Actions (login required)

View Item View Item