Abdullah, Mochammad Hafidz (2023) PENGARUH PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kedai Thai Tea Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1.HALAMAN JUDUL.pdf Download (197kB) |
|
Text
6.ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
12.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text
13.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
Text
14.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
|
Text
15.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (725kB) |
|
Text
16.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
17.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (464kB) |
|
Text
18.LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kedai Thai Tea Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuersioner melalui angket. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi yang digunakan yaitu konsumen kedai thai tea jombang yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling . Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 29. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Thai Tea Jombang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2023 04:17 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2023 04:17 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4747 |
Actions (login required)
View Item |