PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE E-SPORTS INDONESIA (Studi Pada Konsumen dan Viewer Esports di Instagram)

Aldiansyah, Altalino (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE E-SPORTS INDONESIA (Studi Pada Konsumen dan Viewer Esports di Instagram). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (118kB)
[img] Text
6. Abstrak (Indonesia & Inggris).pdf

Download (203kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (184kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Image dan Lifestyle terhadap keputusan pembelian Merchandise Esports Indonesia pada konsumen dan viewer esports di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data kuisioner. Populasinya adalah konsumen yang pernah membeli merchandise esports dan viewer esports di Instagram dengan sampel penelitian sebanyak 120 responden. Analisa data dengan menggunakan metode statistic Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi (R2). Data diolah menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , serta Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand Image, Lifestyle, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Lifestyle, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 27 Nov 2023 03:16
Last Modified: 27 Nov 2023 03:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4742

Actions (login required)

View Item View Item