PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Sinai Cafe Wonosalam)

Faradilla, Nurma Sani (2023) PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Sinai Cafe Wonosalam). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (28kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text
12. BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
13. BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
15. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (139kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada sinai cafe di Wonosalam Kab.Jombang. Penelitian ini berjenis kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisa data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada sinai cafe Wonosalam. Kata kunci: Servicescape, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 27 Nov 2023 01:56
Last Modified: 27 Nov 2023 01:56
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4734

Actions (login required)

View Item View Item