Faradilla, Nurma Sani (2023) PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Sinai Cafe Wonosalam). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (28kB) |
|
Text
6. Abstrak.pdf Download (12kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
|
Text
12. BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text
13. BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text
15. BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (139kB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada sinai cafe di Wonosalam Kab.Jombang. Penelitian ini berjenis kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisa data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada sinai cafe Wonosalam. Kata kunci: Servicescape, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Servicescape, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2023 01:56 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2023 01:56 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4734 |
Actions (login required)
View Item |