PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DRIVER DI JOMBANG

Anggrainy, Violyta Dya Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DRIVER DI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Halaman Judul.pdf

Download (29kB)
[img] Text
09. Abstrak Indonesia-Inggris.pdf

Download (58kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (37kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelanggan Gojek Di Jombang dengan sampel berjumlah 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik Kualitas layanan maka semakin tinggi loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang dan Kepuasan pelanggan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik Kepuasan pelanggan maka semakin tinggi loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 27 Nov 2023 01:41
Last Modified: 27 Nov 2023 01:41
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4730

Actions (login required)

View Item View Item