PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT. TELKOM INDONESIA DI DAERAH TELKOM JOMBANG

Nuha, Ulun (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT. TELKOM INDONESIA DI DAERAH TELKOM JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (394kB)
[img] Text
6 ABSTRAK.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (638kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)
[img] Text
18 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan customer value terhadap loyalitas pelanggan indihome pada PT. Telkom Indonesia di daerah Telkom Jombang. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu seluruh pelanggan indihome. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampel sebanyak seratus pelanggan , jenis dan sumber data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, kuesioner, dan dokumentasi dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta teknik analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t. berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship marketing dan customer value organisasi mampu meningkatkan loyalitas pelanggan indihome pada PT. Telkom Indonesia di daerah Telkom Jombang. Kata Kunci : relationship marketing, customer value, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : relationship marketing, customer value, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 02:51
Last Modified: 26 Nov 2023 02:51
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4727

Actions (login required)

View Item View Item