PENGARUH VIRTUAL TRY ON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Produk Wardah Di Shopee)

Mahviro, Saras Urivatus (2023) PENGARUH VIRTUAL TRY ON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Produk Wardah Di Shopee). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (148kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh Virtual Try-on, Online Customer Reviews terhadap Purchase Decision pada Produk wardah di shopee. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jumlah 96 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Pengunaan Virtual Try-on yang Tinggi maka bisa meningkat Purchase Decision Terhadap Produk Wardah Di shoppe dan Online Customer Reviews yang Semakin banyak terhadap produk wardah maka bisa meningkatkan Purchase Decision Terhadap Produk wardah dieshopee. Kata kunci : Virtual Try on, Online Costumer Review,dan Purchase Decision.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Virtual Try on, Online Costumer Review,dan Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 02:41
Last Modified: 26 Nov 2023 02:41
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4725

Actions (login required)

View Item View Item