WHEN EAST MEET WEST: PERPADUAN KONSEP BUDAYA DASARASA KOPI

Ervyanti, Millenia (2023) WHEN EAST MEET WEST: PERPADUAN KONSEP BUDAYA DASARASA KOPI. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (23kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh pengusaha Dasarasa Kopi. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Model penelitian ini menggunakan desain sederhana dengan trigulasi teori. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mengemukakan Strategi pemasaran Dasarasa Kopi berdasarkan Bauran pemasaran dapat dilakukan dengan cara Fokus pada inovasi menu minuman, Melihat trend pasar dalam menentukan produk, Melakukan riset dan menentukan menu yang popular, Mimilih produk tepat sasaran, Menyediakan produk yang bervariasi, Menjaga kualitas dan daya tahan produk baik, Memberikan garansi produk, Mengelola persediaan produk, Melakukan riset harga pasar dalam menentukan harga jual, Menentukan harga yang mampu bersaing, Kemudahan Sistem pembayaran, Lokasi berada di area yang tidak terlalu padat, Jalan tidak terlalu lebar, jalur alternatif, serta akses yang mudah, Pemanfaan tempat yang ada / alih fungsi, Tempat yang luas dan pengawasan cctv, Melakukan promosi melalui Word of mouth, Promosi media sosial, dan Mengkomunikasikan nuansa tradisional dan asri. Strategi pemasaran Dasarasa Kopi berdasarkan Store Atmosphere dapat dilakukan dengan cara Menyajikan keunikan konsep tempat, Merancang konsep tradisional dengan sentuhan modern, Memberikan Nuansa tradisional dan alami, Menambahkan dekorasi dan nuansa asri, Adanya gapura hidup, Menggunakan Furniture dengan bahan jati lawas, dan Tempat yang nyaman. Kata kunci: Strategi pemasaran, Bauran pemasaran, Store Atmosphere, Coffee shop

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Strategi pemasaran, Bauran pemasaran, Store Atmosphere, Coffee shop
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 02:01
Last Modified: 26 Nov 2023 02:01
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4719

Actions (login required)

View Item View Item