PENGARUH BRAND MAGE DAN NFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Studi Kasus Konsumen Ms Glow di Jombang)

Effendi, Nadhila Puteri (2023) PENGARUH BRAND MAGE DAN NFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Studi Kasus Konsumen Ms Glow di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (53kB)
[img] Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Image dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pengguna/ Konsumen MS Glow Jombang dengan sampel berjumlah 100 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image mampu meningkatkan keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik Brand Image maka semakin tinggi keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang dan Influencer Marketing mampu meningkatkan keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik serta luas sebaran Influencer Marketing maka semakin tinggi keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang Kata Kunci: Brand Image, Influencer Marketing dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Image, Influencer Marketing dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 01:57
Last Modified: 26 Nov 2023 01:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4718

Actions (login required)

View Item View Item