PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Study Konsumen Di Dealer MPM Jombang)

Putra, Bargas Geofanny Suharyono (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Study Konsumen Di Dealer MPM Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (132kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Honda Beat pada Konsumen Di Dealer MPM Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Honda Beat Di Dealer MPM Jombang Artinya semakin positif persepsi konsumen terhadap harga Honda Beat Di Dealer MPM Jombang, semakin besar kemungkinan konsumen untuk melakukan pembelian.Promosi berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Honda Beat Di Dealer MPM Jombang Artinya semakin tinggi intensitas promosi dapat menyebabkan peningkatan keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Persepsi harga, Promosi, dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Promosi, dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 09:02
Last Modified: 25 Nov 2023 09:02
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4697

Actions (login required)

View Item View Item