Sari, Ayu Pramutiara (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RANGKAIAN BODYCARE SCARLETT WHITENINGDI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (103kB) |
|
Text
ABSTRAK (INDONESIA DAN INGGRIS).pdf Download (183kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (862kB) |
Abstract
‘Brand image dan brand trust merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.’‘Brand image yang baik akan memberikan dampak yang positif bagi perusahan sehingga akan memberikan keuntungan bagi perusahaan melalui peningkatan penjualan karena adanya brand trust dari konsumen terhadap produk.’Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada rangkain bodycare scarlett whitening di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitif. Responden yang digunakan sebanyak 103 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisoner kepada konsumen bodycare scarlett whitening di Jombang. Kategori penilaian menggunakan skala likert’sdan jawaban dari responden diolah menggunakan sofware SPSS 26 for windows dengan analisis deskriptif, regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkaan bahwa variabel brand image dan brand trust memberikan kontribusi/memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian rangkaian bodycare scarlett whitening. Sehingga semakin baik /tinggi brand image dank brand trust maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. Kata kunci : Brand trust, brand image, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand trust, brand image, keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 12:25 | ||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 12:25 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4663 |
Actions (login required)
View Item |