Angriawan, Riko Yodhi (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE (Studi pada Konsumen Mixue di Ringin Contong). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
Halaman Judul.pdf Download (76kB) |
|
Text
Abstrak (Indonesia).pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (550kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh Viral Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Mixue. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi yang digunakan yaitu Konsumen Mixue yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Viral Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2023 06:16 | ||||||
Last Modified: | 24 Nov 2023 06:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4626 |
Actions (login required)
View Item |