PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa di STIE PGRI Dewantara)

Atisa, Dyah (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa di STIE PGRI Dewantara). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1 Halaman Judul.pdf

Download (144kB)
[img] Text
6 Abstrak.pdf

Download (157kB)
[img] Text
12 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
13 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
14 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text
15 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
16 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
17 Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB)
[img] Text
18 Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menjelaskan pengaruh brand ambassador, brand image, dan brand awareness terhadap minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian explanatory research yang menjelaskan hubungan antar variabel penelitian dengan pengujian hipotesis menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang ada di Kampus STIE PGRI Dewantara. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin menarik brand ambassador, maka semakin tinggi minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Brand image yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin baik brand image maka semakin meningkat minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Brand awareness yang baik mampu meningkatkan minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening, semakin tinggi brand awareness maka semakin meningkat minat beli ulang pengguna Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 24 Nov 2023 03:26
Last Modified: 24 Nov 2023 03:26
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4617

Actions (login required)

View Item View Item