PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus di PT. Bank Central Asia Cabang Jombang)

Zulfa, Nurul Indhana (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus di PT. Bank Central Asia Cabang Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (30kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)

Abstract

Data yang dikeluarkan oleh BSQ weekly Progress mengemukakan bahwa BCA Cabang Jombang memiliki kualitas pelayanan di bawah standar dan citra perusahaan Bank Central Asia sendiri sudah tergolong bagus. Di sisi lain, kepuasan pelanggan menjadi salah satu tujuan penting yang diangkat oleh PT. Bank Central Asia Pusat. Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Central Asia Cabang Jombang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 297 yang diambil menggunakan teknik simple-random sampling dengan rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk setiap variabel yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas terlebih dahulu. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, kualitas layanan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: kualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 23 Nov 2023 02:44
Last Modified: 23 Nov 2023 02:44
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4568

Actions (login required)

View Item View Item