Zulfa, Nurul Indhana (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus di PT. Bank Central Asia Cabang Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (30kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (702kB) |
Abstract
Data yang dikeluarkan oleh BSQ weekly Progress mengemukakan bahwa BCA Cabang Jombang memiliki kualitas pelayanan di bawah standar dan citra perusahaan Bank Central Asia sendiri sudah tergolong bagus. Di sisi lain, kepuasan pelanggan menjadi salah satu tujuan penting yang diangkat oleh PT. Bank Central Asia Pusat. Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Central Asia Cabang Jombang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 297 yang diambil menggunakan teknik simple-random sampling dengan rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk setiap variabel yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas terlebih dahulu. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, kualitas layanan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: kualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 23 Nov 2023 02:44 | ||||||
Last Modified: | 23 Nov 2023 02:44 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4568 |
Actions (login required)
View Item |