PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS DAN SELF CONTROL TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)

Rochim, Aishafa Tasyani (2023) PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS DAN SELF CONTROL TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (149kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui data dan menjelaskan pengaruh online store beliefs dan self control terhadap online impulsive buying pada pengguna marketplace shopee pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah pengguna marketplace shopee pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Analisa data dengan menggunakan metode statistic Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa online store beliefs berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulsive buying, serta self control berpengaruh negatif dan signifikan terhadap online impulsive buying. Kata kunci : Online Store Beliefs, Self Control, Online Impulsive Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Online Store Beliefs, Self Control, Online Impulsive Buying
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 23 Nov 2023 01:52
Last Modified: 23 Nov 2023 01:52
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4564

Actions (login required)

View Item View Item